Contoh Surat Untuk Memutuskan Cewe/Pacar Kamu

Di posting oleh Bushoirie Ngetik pada 03:15 PM, 25-Oct-12 • Di: Cinta , Lucu & Gokiel

Terkesan judulnya kejam banget
yah?
Tapi gak papa, sekedar berbagi aja,
siapa tau ada yg mau buat surat
putus namun gak bisa buat. Nah
berikut adalah contoh surat untuk memutuskan pacar, ini surat yg
pernah aku buat tapi belum pernah
aku gunakan untuk memutuskan dan
isinya
berdasarkan pengalaman pribadi
saya sendiri Bushoirie. Langsung aja cek
kebawah biggrin



DEAR !

Engkau sungguh berarti bagiku dan
sangat berharga bagiku, mengenang
semua hal yang telah engkau
persembahkan untukku,membuat
aku luluh. Hari-hari kita lewati
bersama hingga akhirnya genap 5 bulan (bisa di ganti), terasa indah
dan terasa sangat berkesan bagiku
mengingat semua yg telah kita jalani
bersama.

Namun semua itu telah pudar terkikis
oleh waktu, waktu berlalu dan terus
berlalu satu persatu perbedaan dan
perbedaan kita pun muncul dan tidak
bisa aku sebutkan satu persatu,
maupun semuanya, baik itu perbedaan prinsip, perbedaan sifat,
perbedaan latar belakang maupun
lainnya.

Mungkin kita sudah sama-sama
bosan atau bahkan sudah tidak
cocok lagi dengan aku seorang
cowok yg tidak mempunyai rasa
tanggung jawab yg tinggi.

Aku mungkin seorang cowok yg tidak
pantas yg tidak pantas untukmu dan
bersanding denganmu, terlalu
menuntut banyak darimu dan
terkesan suka mengatur-ngatur
hidupmu.

Tak ada lagi yg perlu di pertahankan.
Ma'afkan aku telah mengambil
keputusan ini, untuk "aku memilih
meninggalkanmu". Dan aku yakin
disisi lain dunia ini, ada seorang
cowok yang lebih pantas untukmu, lebih pantas bersanding denganmu,
yang lebih peduli dengan dirimu,
mencintai dan mengasihi kamu,
yang jelas cowok itu bukan aku dan
sekali lagi bukan aku !

Sudah saatnya kita mengambil jalan
masing-masing yang terbaik buat
kamu. Sekali lagi aku ucapkan
terima kasih atas semua kenangan
indah yang telah engkau berikan
kepadaku dan maaf aku telah membuatmu salah mencintai
seorang cowok seperti aku ini.
SELAMAT TINGGAL KUDO'AKAN
KEBAHAGIAAN SELALU ADA DAN
BERPIHAK KEPADAMU.

Dari yang pernah mencintaimu
dengan tulus.

Keren gak tuh?
Dijamin pacar kamu klepek-klepek
dan gak mau diputusin..hahaha
kok gitu sih??

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

1 tanggapan untuk "Contoh Surat Untuk Memutuskan Cewe/Pacar Kamu"

Roy Ronaldy pada 10:48 AM, 29-Apr-13

Hmmmm.... keren banget tuch, ngak pernah k'bayang jadinya kalau cewek gue baca.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar